Bumi Aki
image
Contact Us Now!
(0263) 517711 087870530130
YM!
   
Trip Advisor
  • Our Venue

    IMG_1222
  • Our Venue

    IMG_1339
  • Our Venue

    IMG_1373
Reservation
Facebook

Bumi Aki Resto

Restoran Bumi Aki tidak hanya menyediakan makanan sunda tetapi juga menyediakan makanan khas daerah lain serta menyediakan masakan chinese. Dengan disuguhi pemandangan indah ke arah gunung Gede-Pangrango menjadikan restoran ini tempat yang cocok untuk bersantai dengan keluarga ataupun teman
Bumi Aki Resto
Bumi Aki RestoMarch 24th, 2016 at 8:40am
35 3    View on Facebook
Bumi Aki Resto
Bumi Aki RestoMarch 24th, 2016 at 8:40am
8    View on Facebook
Bumi Aki Resto
Bumi Aki RestoMarch 24th, 2016 at 8:39am
Makan sate kambing di Bumi Aki yuk. Cucuku sukanya bumbu kacang atau bumbu kecap yaaa
13 1 1    View on Facebook
Bumi Aki Resto
Bumi Aki RestoFebruary 8th, 2016 at 6:38am
6    View on Facebook
Bumi Aki Resto
Bumi Aki RestoNovember 25th, 2015 at 7:43am
Belum laper tapi pengen makan, jawabannya pisang goreng coklat keju dong pastinya

Foto : instagram (@rezia.tej)
12    View on Facebook
Twitter
May 18th, 2016 at 2:49am
#Repost @venaaprilia21 with repostapp
・・・
Pisang goreng coklat keju #food #foodieshttps://t.co/9WhgO7YoQ3
May 4th, 2016 at 5:15am
Makan gepuk, pake nasi putih aja udah enak bgt. karena rasa gepuk itu rasanya gurih-gurih, manis gimana gituuuu https://t.co/KMMvQUoYAI
May 2nd, 2016 at 10:05pm
Ngopi di Bumi Aki yuk Cu... Ngopi emang paling enak kalo sambil liat pemandangan segerrrrr https://t.co/KEjHCMQh6a
Instagram
May 31, 2016
  • 10
  • 0
May 31, 2016
  • 5
  • 0
May 30, 2016
  • 21
  • 0
May 29, 2016
  • 10
  • 0
May 29, 2016
  • 14
  • 1
May 28, 2016
  • 12
  • 0
Testimonial
  •  seneng sekali bisa merayakan hari ulang tahunku di RM Bumi Aki! Thanks!
    by Shera
  • Sate kambing Has dalam gajih buntut . + sop kambing atau buntut . hai ya uenak !
    by Pak Herry
  • SBY

    RI 1 dan owner
  • vino

    vino
  • vonny

    ARTIS