Bukit Bintang Bogor yang Romantis

Berbicara mengenai wisata di Bogor memang seolah tidak ada habisnya dari waktu ke waktu. Bahkan, setiap tahunnya selalu ada tempat wisata baru yang muncul dan menjadi destinasi yang sangat menarik dikunjungi. Salah satunya adalah kawasan wisata Bukit Bintang yang baru-baru ini viral di media sosial.

Hal yang menjadi daya tarik dari wisata Bukit Bintang di Bogor ini adalah karena banyaknya spot-spot foto yang cantik dan sangat cocok digunakan untuk berselfie ria serta di unggah ke media sosial. Tidak mengherankan jika kemudian tempat wisata Bukit Bintang ini menjadi trending dan viral di sosial media. Nah, Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai bukit Bintang Bogor ini, simak beberapa ulasan di bawah ini.

  1. Lokasi Bukit Bintang

Lokasi wisata Bukit Bintang terletak dikawasan yang cukup strategis yakni berada di Jl. Raya Leuwiliang No. 16640, Cibeber 1, Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat. Lokasi tersebut sangat mudah diakses dan juga berada satu kawasan dengan beberapa wisata lainnya seperti ranggon hills, rumah pohon pabangbon dan juga bukit alesano.

Untuk bisa menuju ke tempat wisata Bukit Bintang Bogor ini, bisa memilih dua rute yang tersedia yakni dengan melewati Jalan Leuwiliang atau bisa juga melalui Jalan Raya Dramaga. Kedua jalan tersebut merupakan jalan yang sangat mudah di akses dan bisa dilalui kendaraan roda empat maupun roda dua dengan lancar.  Hanya perlu lurus hingga sampai di pertigaan Kracak sebelum pasar Leuwiliang dan kemudian belok ke arah kiri atau menuju ke arah Desa Bukit Bintang. Jika merasa bingung, bisa bertanya ke warga sekitar agar diberkan petunjuk jalan yang benar.

  1. Harga Tiket Wisata Bukit Bintang Bogor

Konsep wisata Bukit Bintang yang ada di Bogo ini sebenarnya hampir sama dengan spot wisata di Jogja yakni Bukit Lintang Sewu dan juga wisata di Bogor lainnya yakni Bukit Alesano. Daya tarik utamanya adalah gemerlap bintang dan juga spot foto yang cantik.

Untuk bisa menikmati wahana dan panorama yang ditawarkan oleh Bukit Bintang Bogor ini, akan dikenakan tiket mask yang cukup muah. Tiket masuk Bukit Bintang Bogor ini hanya dibanderol dengan harga Rp 5000 saja dan biaya tersebut hanya akan ditambah dengan biaya parkir yang hanya Rp 2000 saja. Meskipun tiket mauk yang dibanderolkan pada Bukit Bintang Bogor ini terbilang sangat mura. Salah satu yang banyak menjadi daya tarik adalah spot foto keren yang kekinian dan Instagramable.

Nah, itulah tadi ulasan secara lengkap mengenai lokasi maupun tiket mauk wisata Bukit Bintang Bogor yang bisa kunjungi dengan mudah dan murah. Mesipun tergolong wisata baru, tidak perlu heran jika ketika sampai lokasi Anda harus mengantre karena kepopuleran dari wisata ini sudah sangat terkenal di media sosial.

About the author

Leave a Reply