Meskipun belum musim Liburan, kata siapa Cucu nggak bisa main ke tempat yang seru-seru? Di Puncak, sekarang ada kawasan yang mirip sama Venice! Mulai dari arsitektur sampai properti bikin foto Cucu kaya lagi main ke Venice. Kawasan ini dinamakan dengan Little Venice.

Sesuai dengan nama pemberiannya, Little Venice sangatlah mirip dan cenderung identik dengan gaya Venicia yang lengkap dengan danau dan kano-kano yang bisa dinaiki oleh semua pelancong yang datang.

Dengan hiasan dan panorama kebun teh yang terlihat dari kejauhan oleh mata telanjang, akan terlihat betapa indahnya bangunan yang berdiri kokoh di sekitar Little Venice. Lebih lagi, cuaca sejuk pegunungan sangat menambah sensasi nyaman dan membuat ingin tinggal berlama lama objek wisata ini.Buka pada hari Sabtu, Minggu dan hari hari Libur, dan tanggal merah, Little Venice buka dari pukul 08.000 hingga pukul 18.00. Perlu anda ingat, jam buka tersebut dikhususkan pada hari libur panjang. Untuk hari biasa, jam buka Little Venice hanya dibatasi hingga pukul 16.30.

Dengan tiket masuk yang diharga sebesar Rp 25.000 per orang, belum termasuk dengan tiket wahana main, tentu saja tergolong cukup murah. Betul? Pun, tersedia juga tiket Fun dengan harga Rp 35.000 per orang. Dengan tiket Fun, anda sudah bisa menaiki wahana perahu gondola dan juga kapal Missisipi.

Kalo Cucu main kesini, jangan lupa cobain semua wahana nya. Kalo Aki sama Nini waktu main kesini kemarin nyoba naik Perahu Bebek sama Banana Boat! Jadi, akhir pekan minggu depan jangan lupa sempetin waktu bersama orang terdekat main-main ke Little Venice,ya!

 

Sumber Foto: Hipwee, WaluWalu, LimaKaki

About the author

Leave a Reply