Dapat dicapai kurang lebih 1-2 jam dari ibukota, Puncak menawarkan sesuatu yang berbeda sehingga menjadikannya salah satu destinasi liburan akhir pekan favorit . Berkunjung bersama keluarga, teman dan pasangan ke sini tentu menjadi pilihan yang tepat.

Mungkin belum banyak yang tahu, kalau berwisata ke Puncak Bogor bukan hanya soal kebun teh melulu. Ini dia wajah lain Puncak yang memperlihatkan sisi romantis nya !

Little Venice ala Puncak

photo credit : Adi Wikarya

Terletak di kawasan wisata Kota Bunga, selain bermain, kamu juga bisa mencoba sensasi naik Gondola ala Venice. Memang Kota Bunga identik dengan wisata keluarga, tapi siapa sangka wahana Gondola Venice – nya bisa menjadi alternatif untuk nge – date ?

Wisata Alam Gunung Pancar

photo credit : Dian Pelangi

Penggemar berat Edward Cullen atau film Twilight ? Puncak juga punya loh tempat yang mirip hutan pinus di Twilight ! Terletak di kawasan wisata alam Gunung Pancar, tempat ini menyuguhkan hutan pinus yang ramping dan menjulang tinggi. Kesannya sangat dramatis dan juga romantis.

Berenang di Infinity Pool Grand Hill

photo credit : Mona Sofyan

Tidak perlu jauh – jauh ke Singapore untuk mencicipi sensasi berenang di infinity pool. Grand Hill menjadi salah satu pilihan menikmati infinity pool di kawasan Puncak. Bagi yang sedang honey moon, sangat cocok untuk menginap di resort yang satu ini. Pemandangan kolam renang yang menghadap langsung ke pegunungan hijau, hmm .. bayangkan betapa romantis – nya !

About the author

Leave a Reply